Single: 'Perjalanan' dan 'Burt It Down', Optimisme ala Child Out! - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

Single: 'Perjalanan' dan 'Burt It Down', Optimisme ala Child Out!

Child Out, merupakan band indie asal Cibubur yang konsisten dan produktif dalam mengeluarkan karya-karyanya, grup band yang memiliki warna musik yang bisa dikatakan berbeda dari band indie kebanyakan, bulan November 2018 merilis single berjudul "Perjalanan", kemudian di bulan selanjutnya mereka merilis single "Burn It Down" yang launching 31 Oktober 2018.

Hadirnya Child Out merupakan nafas segar bagi pecinta musik indie tanah air, dibalik ramai-ramainya musik folk yang meraja, Child Out mengambil celah untuk terus fokus dengan warna musik mereka, dan tentu saja memanjakan telinga penikmat musik indie Indonesia untuk memperkaya referensi musik mereka.

Kembali ke Child Out dengan dua singlenya, mereka punya pesan khusus yang tentu saja positif untuk generasi muda, tidak terlalu cengeng dengan lirik-lirik cinta, putus cinta dan lainnya, mereka jauh dari level itu.


instagram: Child Out Official

level yang dimaksud adalah perihal dua single mereka yang benar-benar menjadi senjata yang sangat ampuh dalam hal 'pembeda ditelinga pendengar, mereka merilis lagu dengan bendera yang sama, yaitu optimisme!

Makna dari single 'Perjalanan' dan 'Burt It Down' bisa dikatakan sama, namun pada single ke-2 mereka lebih banyak fokus menceritakan keadaan seseorang yang sempat hilang semangat dan takut melangkah lebih jauh dengan jalan lain dan akhirnya lupa akan cita-citanya.

“Bertekadlah kau teman, hari ini untukmu, lawan semua malasmu demi jalan yang baru”, “Tell me out loud, your spirit burn”.

dikutip dari lirik diatas Child Out bermaksud mengajak orang lain khususnya anak muda yang memang butuh semangat juang lebih, jalan masih panjang, namun sudah merasa lelah, patah semanagat, maka dari itu Child Out mengkampanyekan semanagat itu lewat lagu mereka, mengajak untuk bangkit meraih cita-cita.

Untuk menikmati lagu-lagu dari Child Out, anda bisa langsung menuju ke kalan youtube mereka, Child Out TV





Contact :
085880505720 (Singgih)

Social Media:
Instagram : @childout_official
Facebook : Child out official
Twiter : @childout9
Youtube : Child out TV

Penulis: Fajar Sandy (@fjrsandy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar