Silaturrahmi Jazzy ala "Kumpul Rebo" - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 09 November 2018

Silaturrahmi Jazzy ala "Kumpul Rebo"

"Kumpul Rebo" merupakan acara yang ditunggu-tunggu bagi pecinta musik Jazz di Kota Malang, acara yang di adakan 2 minggu sekali ini adalah acara yang memang berujuan untuk menjadi ajang kumpulnya para musisi dan penikmat jazz.



dari Singgah Jazz Corner Malang, Rabu 7 November 2018 telah dilaksanakan acara "Kumpul Rebo" yang kesekian, kali ini acara ini di meriahkan oleh Duo Ballad (Rifky-Aldi) dan Band Ekstraversi.

Bisa dikatakan Rompok Bolong Community yang berkolaborasi dengan Ngalam Jazz Community telah sukses sebagai penggagas acara silaturrahmi para musisi Jazz khususnya Kota Malang,




Sesuai dengan tujuan awalnya acara ini diharapkan menjadi ajang kumpul atau silaturahmi antara pelaku (musisi) dan seluruh penikmat musik jazz itu sendiri, dari acara ini kita bisa berdiskusi bebas mengenai perkembangan, ide-ide kedepan dan tak lupa, 'happy jamming.

acara ini juga bertujuan untuk bisa membuat 'hidup musik jazz itu sendiri, selain itu juga dapat menyambung circle sebagai wadah yang pas untuk seluruh musisi jazz, penikmat jazz, komunitas jazz, khususnya di Kota Malang.


Sampai jumpa di 'Kumpul Rebo berikutnya!.

Kontributor: Gege (Audiosick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar